Selasa, 27 Januari 2009

Starbuck Madness

Ditengah-tengah UAS seperti ini, gw masih aja nyempetin diri bareng temen-temen gw ngehabisin waktu diluar. Padahal UAS besok tuh susah banget. Dengan pintarnya kita ngabisin waktu dari jam 7 sampe jam 11 malem di starbuck.


Ya ya.. kita emang grup gila, gw minum kopi sampe abis 2 tall sendiri, bukannya bikin gw terjaga buat belajar malahan sampe kost an gw tertidur pulas! hahaha, dan baru pagi nya gw belajar. Ah seandainya sekarang lagi ditengah liburan...





Gw begini karena emang mata kuliah Manajemen Operasi tuh susah banget, dan dosen yang ngasuh kelas gw emang bener2 edan!! masa iya kita sekelas disuruh belajar sendiri? Istilahnya sih "dari kita, oleh kita, untuk kita" dan si dosen ganteng itu pun gak akan jawab pertanyaan kalo kita sendiri gak nanya, et dah! padahal kan di mata kuliah dia banyak banget poin penting yang masih "hidden". Dan kita pun perlu pencerahan. Bagaimana menghadapi nya? Yok kita ke starbuck sampe larut, minum2 gak jelas dan.... hanya ngantuk lah yang tersisa. Dan temen2 gw pun merasakan hal yang sama.

Kira2 lulus kah Gw dari mata kuliah manajemen operasi? hehe

0 comments:

Posting Komentar