Rabu, 31 Desember 2008

Happy New Year!


Happy new year! Happy New year and Happy New year! ini postingan pertama gw di tahun 2009, waw. Tau2 udah 9 taun sejak masuk tahun 2000, parahnya lagi sekarang bulan Januari, bulan dimana gw tambah tua, shit! I told you not to came this early *sigh*

Well, forget my blame. Akhirnya ninggalin tahun 2008, padahal gw blom puas di tahun ini tapi mau apa? Clock rings the tic toc~ Bisa dibilang taun 2008, adalah tahun yg menarik buat gw, gw banyak dapet apa yg gw mau, dan ada perubahan besar dalam hidup gw. Hahaha, sayang nya gw gak ngerayain tahun baru dg event diluar, gw cuman rayain dirumah bareng tetangga2 yg BBQ-an. Yah sekali2 lah, skr di tempat gw kembang api lagi dimana2, berhubung rumah gw deket jakarta pusat, gw bisa nonton semua kembang api yg ada di jakarta utara, selatan, timur n barat cuma dengan view dari balkon rumah gw, suasana makin ribut diluar. tetangga gw tiup2 terompet, joget2.
Nah, untuk tahun 2008, gw punya banyak pengalaman yang menarik. 2008 itu tahun2 dimana gw dapet sahabat baru, well.. lepas dari para teman yang berjenis 'penjilat' yang bergaul dg gw karena ada mau nya, ternyata  anak2 yg selama ini berteman baik dg gw gak se 'solid' yg gw pikir. Untung nya , semester ini gw gak sekelas lagi dg mereka di kampus, sebagai akibat dari telat Heregistrasi, gw dapet kelas acak karena kelas lain udah penuh, tadi nya sih sempet panik, tapi karena gw dapet kelas acak (Kelas A, B, C, E  dan F) gw jadi kenal orang2 baru n melepas  ketergantungan dari si para penjilat. Pada akhirnya gw ketemu sekelompok anak yg bener2 solid. Ternyata kita bisa sadari sesuatu juga yah kalo liat nya dari sisi yg berbeda. Tahun ini gw juga pindah kost, pindah dari tempat yg gak kondusif buat belajar ke tempat yang jauh lebih nyaman. Alhamdulillah deh, nilai naik, IPK naik. Tinggal satu tanda tanya besar............Kapan Lulus?? Kerja dimana?? well... such old question, i'm lazy to reply.
Handphone di samping gw terus bergetar tanda sms masuk, isi nya "Happy New Year!" yeah yeah... Thanks! sialnya, pulsa abis.. hmm mungkin nanti pagi aja gw isi trus ucapin selamat tahun baru. Kira2 basi gak ya? Hoam.. ngantuk juga malam2 gini, gak ada cemilan pula. Semuanya habis di makan tamu, hahaha..

Hmm.. kira2 apa yah yg bakal terjadi di tahun 2009 ini? Btw ini udah Januari kan? 5 hari lagi nih gw balik ke dunia kampus yg penuh hingar bingar tugas. Ngomong2 soal tugas, blom gw kerjain, males.. Ah udah dulu deh ngetik nya, mau cari tugas dulu. hahaha~ sekali lagi, Happy New Year!

0 comments:

Posting Komentar